Bebas Visa ke Pulau Jeju, Yuk Kunjungi 4 Lokasi Syuting Drama Korea Ini


Suara.com – Bebas Visa ke Pulau Jeju, Yuk Kunjungi 4 Lokasi Syuting Drama Korea Ini.

Pulau Jeju di Korea Selatan menjadi destinasi tepat untuk warga negara Indonesia yang ingin liburan tanpa mengurus visa.

Yap, Pulau Jeju di Korea Selatan bebas visa untuk orang Indonesia dengan syarat langsung tanpa melewati Busan atau Seoul. Ada penerbangan dari Kuala Lumpur atau Singapura kok untuk bisa langsung ke sana tanpa lewat transit ke kota Korea Selatan lainnya.

Jadi cukup beli tiket dan langsung terbang langsung menuju Pulau Jeju. Ini menjadi kesempatan yang menarik untuk merasakan wisata Korea yang jadi idaman banyak warga Indonesia khususnya kpopers.

Dimana aja destinasi di Pulau Jeju yang pernah menjadi lokasi syuting? Berikut Suara.com rangkum untuk list destinasi jika Anda tertarik ke wisata maenstrim bekas tempat syuting drama Korea.

Teddy Bear segala ukuran

Wisata di pulau Jeju yang jadi lokasi syuting drama Korea. (Instagram/keem_nez)

Princess Hours Banyak drama Korea yang mengambil keindahan pemandangan pulau Jeju yang menjadi latar adegan-adegannya. Diantaranya, ada Museum Teddy Bear yang berlokasi di area Seogwipo menjadi lokasi syuting dari serial yang cukup fenomenal di Indonesia ini.

Pecinta kebudayaan “Daehan Minguk” pasti sudah tidak asing lagi dengan Teddy Bear Museum yang dibuka pada tahun 2001 ini.

Di Teddy Bear Museum yang berada di Jungmun Resort di Jeju island ini kita akan diperkenalkan dengan segala boneka Teddy Bear yang memakai atribut dari seluruh penjuru dunia, dan ada juga yang mereplika para tokoh-tokoh yang berepengruh pada sejarah dunia.

Jeju Teddy Bear Museum memiliki ratusan boneka karakter dengan berbagai macam latar belakan dan berbagai macam ukuran dan boneka Teddy Bear dengan beragam pakaian.

Melihat sunset di Seopjikoji

Wisata di pulau Jeju yang jadi lokasi syuting drama Korea. (Instagram/@zezeteng)
Wisata di pulau Jeju yang jadi lokasi syuting drama Korea. (Instagram/@zezeteng)

Di Seopjikoji, terdapat mercusuar yang menjadi lokasi syuting serial terkenal.

Pemandangan indah dimulai dari hamparan pasir putih Sinyang Beach serta ladang bunga canola yang membentang di atas bukit dan memanjang ke tebing-tebing pantai yang dikelilingi oleh bebatuan.

Cukup banyak drama dan film yang melakukan pengambilan gambar di sini, seperti “All In”, “Running Man”, dan “Legend of Gingko”. Set film dimana Song Hye-gyo tinggal dalam film “All In” juga dapat ditemukan di sini.

Tempat ini juga menjadi favorit wisatawan melihat sunset lho.

Cafe dan Hotel ramai usai jadi tempat syuting

Lokasi wisata tempat syuting drama Korea di Jeju Iland. (Instagram)
Lokasi wisata tempat syuting drama Korea di Jeju Iland. (Instagram)

Anda juga bisa berkunjung ke Seas Hotel dimana adegan di drama Secret Garden dan Playful Kiss diambil.

Ada juga Bomnal Cafe! Kafe yang muncul di Warm & Cozy sebagai restoran tempatnya Gunwoo dam Jungjoo bekerja.

Lokasinya berada di sebelah pantai. Gara-gara muncul di drama, kafe ini jadi makin tenar dan antre untuk mendapatkan kursi, khususnya sudut dekat pantai. 

Jadi manfaatkan bebas visa ke Pulau Jeju dengan mengunjungi destinasi wisata lokasi syuting drama Korea ini, kpopers tidak boleh ketinggalan. 


Sumber : https://www.suara.com/lifestyle/2019/07/23/200000/bebas-visa-ke-pulau-jeju-yuk-kunjungi-4-lokasi-syuting-drama-korea-ini
قالب وردپرس
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...