Bazar Ramadhan di Kartama Pekanbaru Sepi Pengunjung


PEKANBARU, datariau.com – Telah dibuka bazar Ramadhan di lapangan Jalan Kartama tepatnya di sebelah Gedung Serbaguna Auri, Rabu (15/5/2019).

Dalam bazar ini terdapat berbagai macam makanan dan minuman seperti gorengan, kue-kue, aneka minuman, lotek, serta lauk pauk.

Agusnia salah seorang pedagang mengaku telah berjualan sejak hari pertama bulan Ramadhan. Menurutnya, bazar yang dibuka tahun ini tidak seramai tahun sebelumnya, sebab di tahun ini pembeli ramai ketika awal bulan Ramadhan saja.

“Mendekati pertengahan Ramadhan pembeli semakin berkurang,” ucapnya.

Agusnia beranggapan faktor menurunnya keuntungan berjualan takjil di tahun ini akibat persaingan antar penjual yang semakin ketat.

“Penjual makanan udah menjamur dimana-mana, makanan yang dijual juga sudah banyak varian,” sambung Agusnia.

Agusnia juga mengatakan bahwa para penjual takjil dalam bazar ini tetap semangat dan akan terus berjualan hingga akhir Ramadhan, meskipun pembeli tidak selalu ramai. (aly)

(*) Berita kutipan sebaiknya dibaca langsung dari sumber berita melalui link yang kami lampirkan di akhir berita. Tegur kami jika termuat berita tidak sesuai fakta dengan menghubungi 081276887672 atau email: [email protected]

Sumber: https://datariau.com/ramadhan/Bazar-Ramadhan-di-Kartama-Pekanbaru-Sepi-Pengunjung قالب وردپرس
قالب وردپرس
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...