Bayern Munchen Lawan Schalke, Coutinho Belum Bisa Pamer Kekuatan


RIAU24.COM –  Jumat 23 Agustus 2019, Philippe Coutinho belum bisa ‘pamer’ kekuatan untuk membela Bayern Munchen saat melawan Schalke. Pasalnya menurut manajemen klub Bayern Munich, kondisi Coutinho tak cukup fit.

Seperti dilansir Detik, Coutinho baru saja menuntaskan kepindahan dari Bayern Munchen dari Barcelona dengan status pinjaman, Senin (19 Agustus 2019). Dan Coutinho pun sudah berlatih bersama tim utama Bayern.

BACA JUGA : Jurgen Klopp Sebut Mantan Anak Asuhnya di Liverpool yang Main di Munchen Mirip Del Piero

Padahal Bayern Munchen tandang ke markas Schalke di pekan kedua Liga Jerman, Sabtu (24 Agustus 2019) malam WIB. Pelatih Bayern, Niko Kovac, menyebut Coutinho tidak dalam kondisi yang fit untuk bertanding. Ia tak mau mengambil risiko dengan menurunkan mantan pemain Liverpool itu.

BACA JUGA : Bukan Bermain Satu Tim, Tapi Hal Ini yang Ingin Dilakukan Ronaldo Bersama Messi

“Dia tidak di level kebugaran yang diperlukan untuk bermain selama 90 menit. Dia bilang sendiri dan kami tidak mau mengambil risiko,” kata Niko Kovac seperti dilansir Bleacher Report.

“Dia baru latihan selama dua minggu terakhir, jadi dia perlu mengejar. Saya tahu banyak orang ingin kami langsung menurunkannya, tapi segalanya harus tepat,” ujar Niko Kovac.



Sumber : http://riau24.com/berita/baca/1566533329Bayern-Munchen-Lawan-Schalke-Coutinho-Belum-Bisa-Pamer-Kekuatan
قالب وردپرس
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...