Banyak Drama Pacaran dengan Laki-laki Lebih Muda? Imbangi Lewat 3 Tips Ini



Suara.com – Banyak Drama Pacaran dengan Laki-laki Lebih Muda? Imbangi Lewat 3 Tips Ini

Perbedaan pendapat bisa memicu pertengkaran pada pasangan, apalagi pasangan yang memiliki perbedaan usia jauh.

Konon perbedaan pergaulan, penghasilan, dan cara pikir pada pasangan yang usianya terpaut jauh kadang menjadi masalah yang tidak bisa dihindari. 

Perbedaan umur yang terpaut jauh merupakan sebuah tantangan tersendiri. Apalagi jika kasusnya adalah perempuan yang pacaran dengan pria yang yang lebih muda. Salah satu alasan mengapa mereka mengencani laki-laki tersebut adalah keberanian.

Laki-laki yang lebih muda cenderung lebih berani dan senang mengambil risiko sehingga perempuan tertarik kepada mereka. Nah, ada kalanya hubungan ini mempunyai rintangan yang tidak kalah sulit dibandingkan hubungan pada umumnya.

Oleh karena itu diperlukan beberapa cara untuk mengatasi masalah jika Anda pacaran dengan laki-laki yang jauh lebih muda.

Agar hubungan berjalan lancar, ini dia beberapa tips yang mungkin bisa Anda jalankan ketika berhubungan dengan pria yang lebih muda dilansir Hello Sehat.

1. Tidak memperlakukan pasangan seperti anak kecil

Walaupun pasangan lebih muda, bukan berarti Anda memiliki hak untuk mengayominya layaknya anak kecil. Tidak menutup kemungkinan bahwa laki-laki yang lebih muda justru mempunyai pemikiran yang lebih dewasa.

Akan tetapi, jika dia membuat beberapa kesalahan yang wajar di usianya, Anda bisa membicarakannya berdua tanpa menggurui.

Misalnya, Anda pacaran dengan laki-laki yang jauh lebih muda usianya, umumnya gaya hidup Anda dan pasangan akan sedikit berbeda.

Jika Anda lebih senang nongkrong di kafe mendengar lagu santai, bisa jadi pasangan Anda belum terlepas dari fase senang pergi ke klub.

Jangan malah memarahinya karena dia senang melakukan hal itu. Sebaliknya, berikan pengertian mengapa Anda tak lagi suka ke sana.

Penting juga untuk membicarakan mengenai beberapa prioritas yang mungkin perlu dilakukan.

2. Lebih berani

Salah satu kemungkinan alasan Anda pacaran dengan laki-laki yang lebih muda adalah keberanian mereka. Nah, untuk menyeimbangkan adrenalin mereka yang masih menggebu-gebu, Anda juga harus memiliki keberanian yang sama.

Tunjukkan kepadanya kalau Anda pun bisa mengikuti beberapa kegiatan, yang mungkin ekstrem, yang mereka ikuti. Seperti, mendaki gunung, memanjat tebing, atau aktivitas yang memicu adrenalin lainnya.

3. Membiarkannya mentraktir Anda

Kebanyakan perempuan yang pacaran dengan laki-laki yang lebih muda merasa mereka harus membayar setiap kali kencan. Hal tersebut mungkin dikarenakan pemikiran Anda sudah memiliki waktu bekerja lebih lama dari mereka sehingga menghasilkan uang lebih banyak.

Ternyata, hal tersebut tidak selalu baik. Cobalah untuk sesekali membiarkan pasangan Anda membayarkan kencan Anda berdua. Hal ini dilakukan agar setidaknya pasangan merasa mereka dapat bertanggung jawab atas diri Anda.

Jika terasa tidak memungkinkan, mungkin Anda berdua bisa membuat beberapa aturan. Misalnya, jika Anda yang membayar untuk menonton bioskop, pasangan Anda akan membayarkan makanan untuk kencan kali itu.

Pacaran dengan laki-laki yang lebih muda memang ada keuntungan dan kerugiannya.

Akan tetapi, daripada fokus dengan pendapat orang lain mengenai betapa sulitnya mengencani laki-laki muda, lebih baik Anda menguatkan hubungan Anda dan pasangan agar segalanya berjalan lancar.

Jadi coba dulu tips di atas untuk memimalisir masalah dan jarak antara Anda dan pasangan Anda yang lebih muda, karena cinta kan memang tidak pandang usia.


Sumber : https://www.suara.com/lifestyle/2019/07/12/170000/banyak-drama-pacaran-dengan-laki-laki-lebih-muda-imbangi-lewat-3-tips-ini
قالب وردپرس
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...