Bangun Kembali Rokan Hulu Dengan Dukungan Ulama



Bakal calon bupati Rohul, Arfizal Anwar mengungkapkan pendapatnya tentang pentingnya pembangunan moral manusia yang diimbangi seiring dengan pembangunan infrastruktur. Hal ini disampaikannya saat berada di Pasir Pangaraian, Senin, (11/11).

“Pembangunan infrastruktur Rohul tidak ada gunanya jika kualitas moral manusianya tidak dibangun,” tuturnya.

Perbaikan karakter dan moral masyarakat ini, sebutnya sangat memerlukan bantuan ulama dan tokoh agama. Oleh sebab itu, butuh kolaborasi dari semua pihak untuk bangun kembali Rohul.

“Oleh karenanya, selain memprioritaskan pembangunan infrastruksur kita akan fokuskan membangun moralitas masyarakat. Untuk itu, peran para ulama dan tokoh agama menjadi penting untuk menjaga moralitas umatnya,” papar pria asli Rohul ini.

Pria yang akrab disapa Pican ini juga mengungkapkan bahwa ulama dan tokoh agama tak hanya berperan penting dalam mengatasi masalah masyarakat, tetapi juga dalam hal merencanakan pembangunan. Ia bertekad agar identitas negeri seribu suluk semakin kuat.

“Kita juga akan libatkan ulama dan tokoh agama lainnya di dalam mengatasi permasalahan maupun merencanakan pembangunan. Sehingga identitas negeri seribu suluk benar-benar terwujud,” pungkasnya.

Sumber : http://wajahriau.com/bangun-kembali-rokan-hulu-dengan-dukungan-ulama/
قالب وردپرس
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...