Balenciaga Jual Anting Mirip Tutup Botol Air Kemasan Seharga Rp 6 Juta


Suara.com – Balenciaga Jual Anting Mirip Tutup Botol Air Kemasan Seharga Rp 6 Juta.

Untuk kesekian kalinya Balenciaga menyuguhkan koleksi fesyen nyeleneh yang terbuat dari produk sehari-hari. Lewat kerativitas pekerja desainnya, Balenciaga menciptakan anting dari tutup botol bekas yang disulap menjadi produk fesyen berkelas dengan harga jutaa rupiah.

Berdasarkan pantauan Suara.com dari situs jual-beli online TheRealReal, Rabu (12/6/2019), anting tutup botol keluaran Balenciaga itu dibanderol dengan harga 445 dolar AS, yang jika dirupiahkan menjadi sekitar Rp 6 jutaan.

Belenciaga menamakan anting itu dengan Balenciaga bottle cap drop earrings. Anting itu terbuat dari metal plastic berwarna biru, persis tutup botol bekas air mineral. Di atasnya terukir tulisan timbul merek Balenciaga.

Anting ini merupaka koleksi terbaru musim semi 2019. Balenciaga bottle cap drop earrings ini menjadi sorotan lantaran desainnya yang seperti tutup botol tetapi dijual dengan harga mahal. Anting ini bahkan viral di media sosial setelah diunggah oleh akun Twitter @seterahdeh.

anting balenciaga [twitter]

Kocaknya, akun itu menyandingkan dua foto, yaitu foto anting tutup botol Balenciaga dengan gundukan botol air mineral beserta tutupnya yang ada di tempat pembuangan sampah.

“it’s called fashion,” tulisnya.

Tak lama, postingan itu langsung mendapat respon berbagai komentar dari netizen.

“makin gembel makin fashionista,”

“inspirasi tugas kerajinan dari barang bekas fix,”

“Murah itu, lu nya aja yg miskin,”


Sumber : https://www.suara.com/lifestyle/2019/06/13/050000/balenciaga-jual-anting-mirip-tutup-botol-aqua-sehatrga-rp-6-juta
قالب وردپرس
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...