Babinsa Koramil 11/Tbs Karya Bhakti Untuk Peningkatan Kualitas Jalan Masyarakat



ROKAN HULU – Meski di hari Libur, Minggu, (17/11/2019) Babinsa Koramil 11/Tambusai, Kodim 0313/ Kampar meleksanakan Karya Bhakti meningkatkan kualitas jalan masyarakat.


Kegiatan itu di Desa Pagar Mayang Kecamatan Tambusai Utara, Kabupaten Rokan Hulu. Karya Bakti TNI adalah salah satu Methode Pembinaan Teritorial berfungsi untuk meningkatkan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat yang dilakukan Aparat Teritorial di wilayah guna untuk mendukung percepatan pembangunan.


Disampaikan Danramil 11/Tambusai Kapten INF M. Fadhil
melalui Serma Syopiyan Babinsa Koramil 11/Tambusai Karya Bhakti dilaksanakan  bersama masyarakat di Desa Binaannya Desa Pagar Mayang Kecamatan Tambusai Utara. 


“Kegiatan program Karya Bhakti dilaksanakan Babinsa bersama Masyarakat ini, merupakan bentuk kepedulian TNI khususnya Koramil 11/Tambusai dalam peningkatan percepatan pembangunan,” kata Syopian kepada Wartawan.


Lanjutnya, untuk tewujudnya Kemanunggalan TNI dengan Rakyat (KTR) akan menjadi suatu kekuatan baru dalam percepatan Pembangunan di Wilayah Binaannya masing-masing.


Sementara itu, Ketua RW 1 Dusun Desa Pagar Mayang Hendra mengapresiasi dan mengucapkan Terimakasih terhadap Babinsa Koramil 11/Tambusai Serma Syopyan di dalam kepedulian dan partisipasinya baik berupa Tenaga, Pikiran maupun Materi terhadap Desa Pagar Mayang.


“Terimakasih Bapak TNI yang sudah hadir ditengah-tengah masyarakat di berbagai kegiatan diantanya Karya Bhakti ini. TNI bersama masyarakat. TNI luar biasa,” kata Hendra. (Fah).






Sumber : http://spiritriau.com/view/Sosial/140945/Babinsa-Koramil-11-Tbs-Karya-Bhakti-Untuk-Peningkatan-Kualitas-Jalan-Masyarakat.html
قالب وردپرس
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...