Babak Pertama Usai, PSPS vs Sriwijaya FC Tanpa Gol


Pekanbaru (CAKAPLAH) – Hingga peluit panjang ditiup wasit pertandingan antara PSPS Riau menghadapi Sriwijaya FC, di Stadion Kaharuddin Nasution, Pekanbaru, Selasa (23/7/2019) sore masih imbang.

Tidak ada satupun gol yang berhasil diciptakan kedua kesebelasan. Namun demikian laga tetap menyuguhkan permainan yang atraktif dan saling menyerang.

Sebelumnya, mengawali babak pertama menjamu Sriwijaya FC di Stadion Kaharuddin Nasution, PSPS Riau langsung mengambil inisiatif menyerang. Bahkan pertandingan baru berjalan 15 menit beberapa peluang berhasil diciptakan Redo Nilandi Cs.

Peluang pertama terjadi pada menit ke 4 melalui serangan dari sisi kanan pertahanan Sriwijaya Fc yang dikawal oleh Amrizal Cs.

Gelandang PSPS Riau, Fachri Ruzzaman, berhasil melewati pemain bek kanan Sriwijaya Fc, dan langsung mengarahkan tendangan ke arah gawang. Namun sayangnya tendangan kerasnya dapat ditangkap dengan sempurna oleh penjaga gawang Sriwijaya, Hendra.

PSPS Riau kembali membangun serangan demi serangan ke jantung pertahanan Sriwijaya Fc. Peluang kembali didapat oleh PSPS Riau, gelandang Riki mencoba tendangan keras dari luar kotak penalti. Alhasil tendangan kerasnya hanya menyentuh mistar gawang, walaupun penjaga gawang Sriwijaya Fc sudah “mati” langkah untuk menjangkau bola yang telah melewati jangkauannya.

Sebaliknya Sriwijaya FC juga berusaha untuk mencoba menyerang jantung pertahanan PSPS Riau, namun kokohnya pertahanan PSPS membuat beberapa kali serangan bisa dipatahkan.

Hingga 45 menit pertama usai tak ada satupun gol yang tercipta.

PSPS Riau: Ismail Hanafi (GK) Darmawan, Danil, Hidayatullah, Zulhairi, Yudhi, Fachri, Julian Kevin, M Yoga, Riki Dwi, Rido

Pelatih : Raja Faisal

Sriwijaya FC: Hendra Mole (GK), Amrizal, Bruno Casimir, Edy Gunawan, Zamzani, Yericho, Hafit, Risky, Wiradinata, Airlangga, Yongky.

Untuk saran dan pemberian informasi kepada CAKAPLAH, silakan kontak ke email: redaksi@cakaplah.com


Sumber : https://www.cakaplah.com/berita/baca/2019/07/23/babak-pertama-usai-psps-vs-sriwijaya-fc-tanpa-gol/
قالب وردپرس
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...