Atlet Bulutangkis Siak Raih Prestasi Gemilang di Kejurprov Riau, Bawa Pulang 18 Medali



RIAUMANDIRI.ID, SIAK – Prestasi gemilang kembali ditorehkan oleh atlet Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kabupaten Siak. Setelah 5 hari berlaga di Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) Riau yang digelar di Kota Rengat Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), atlet PBSI Kabupaten Siak berhasil membawa pulang 18 medali.

“Alhamdulillah, berkat kerja keras dan perjuangan di Kejurprov Riau 2019, para atlet PBSI Kabupaten Siak berhasil menyabet 18 medali, yakni 7 medali emas, 4 perak, dan 7 perunggu,” terang Ketua PBSI Siak Iswanto, Senin (18/11/2019) malam.

Lebih lanjut dikatakannya, Kejurprov Riau tahun 2019 yang diikuti oleh atlet PBSI Kabupaten Siak tersebut berlangsung sejak tanggal 13 hingga 17 November 2019. 

“Atas prestasi gemilang yang diraih oleh atlet PBSI Siak ini, pihak PBSI Riau langsung menunjuk salah satu atlet kita (PBSI Siak, red) untuk mewakili Provinsi Riau di ajang Kejuaraan Nasional (Kejurnas) mendatang,” tutup Iswanto.


Reporter: Darlis Sinatra



Sumber : https://www.riaumandiri.id/read/detail/77247/atlet-bulutangkis-siak-raih-prestasi-gemilang-di-kejurprov-riau-bawa-pulang-18-medali
قالب وردپرس
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...