Arus Mudik Lebaran Aman Terkendali, Babinsa Koramil 02/ TP Tetap Melaksanakan Pangamanan



TANAH PUTIH- Babinsa Koramil 02/ Tanah Putih (TP) Serda Akbar Sinamo, di hari keenam Lebaran melaksanakan pengamanan di Pos Pam Jalan Lintas Sumatera,Kepenghuluan Rantau Bais, Kecamatan Tanah Putih, Senin (10/6/2019).


Serda Akbar Sinamo mengatakan, Guna menunjang keamanan dan kenyamanan pemudik dan menjaga stabilitas situasi pada lebaran, maka di buatlah pos pengamanan lebaran 2019. Di wilayah Kabupaten Rohil sendiri ada beberapa titik Pos Pam Mudik, salah satunya adalah Pos Pam Lebaran Rantau Bais.


Menurut Serda Akbar Sinamo, untuk saat ini situasi arus mudik  terlihat padat merayap, macet, karena pada hari ke 6 lebaran sudah ada yang balik mudik, pulang dan pergi kerja.


“Alhamdulillah di wilayah Rantau Bais situasi aman, walaupun arus mudik  ramai, melihat dari tahun-tahun sebelumnya, semoga untuk lebaran kali ini juga begitu, aman tanpa ada hal-hal yang tidak kita inginkan seperti kecelakaan, “tuturnya.


“Untuk  personel Koramil 02/ Tanah Putih yang ikut terlibat dalam melaksanakan Pengamanan ya harus bergantian setiap hari selama pengamanan di Pos Pam Lebaran Rantau Bais dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1440 H, “jelasnya. (Jon).

Sumber : http://spiritriau.com/view/Nusantara/133936/Arus-Mudik-Lebaran-Aman-Terkendali–Babinsa-Koramil-02–TP-Tetap-Melaksanakan-Pangamanan.html
قالب وردپرس
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...