Anggota DPRD Rohul Minta Plat Mobil Perusahaan Luar Daerah Untuk Urus di Rohul



ROKAN HULU – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Rokan Hulu (Rohul) Budiman, meminta seluruh Perusahaan se Kabupaten tersebut yang masih menggunakan Kendaraan Plat luar daerah mobil pengangkutannya untuk mengurus di Kabupaten Rokan Hulu.


Hal ini disampaikan Budiman yang juga Wakil Ketua Fraksi Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), untuk meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) Rokan Hulu melalui pembayaran pajak 
Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) mobil-mobil yang mereka Pakai mengangkut berbagai hasi produksi perusahaan mereka yang beroperasi di Wilayah Rokan Hulu.


“Untuk meningkatkan PAD Rokan Hulu, Kita minta mobil perusahaan yang beroperasi di Rohul, untuk membalikkan nama ke Plat Rohul,” pintanya.


Anggota DPRD dari Dapil Tambusai, Tambusai Utara ini meminta  Pemerintah Kabupaten Rokan Hulu melalui Dinas Perhubungan untuk melakukan operasi atau Razia tentang masih banyaknya mobil kelebihan muatannya dari kapasitas jalan di Rokan Hulu.


“Kita harap  untuk ditertibkan pada angkutan dari berbagai perusahaan di Rohul ini yang muatannya over kapasitas,” tegasnya.


Budiman juga mengajak Pemkab Rokan Hulu, untuk mencari solusi bagai mana  PAD Kabupaten Rokan Hulu  bertambah. “Banyak mobil Perusaahan yang beroperasi di Rohul sedangkan pajak Kenderaannya banyak dari Luar Rokan Hulu dan Riau, ini yang sangat disayangkan,” tutur Budiman.


“Untuk itu, mari kita berbuat dengan mencari solusi untuk kemajuan Kabupaten Rokan Hulu ini kedepan,” pungkasnya.(Fah).






Sumber : http://spiritriau.com/view/Peristiwa/140890/Anggota-DPRD-Rohul-Minta-Plat-Mobil-Perusahaan-Luar-Daerah-Untuk-Urus-di-Rohul.html
قالب وردپرس
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...