Alumni SMP Negeri 1 Pekanbaru akan Gelar Reuni Akbar


PEKANBARU (CAKAPLAH) – Untuk mempererat tali silaturahmi, alumni SMP Negeri 1 Kota Pekanbaru akan menggelar reuni akbar. Acara akan digelar Ahad (16/6/2019) di Hotel Aryaduta Pekanbaru.

Ketua Panitia Acara reuni akbar, Pahli Zatra, kepada CAKAPLAH.com mengatakan bahwa kegiatan ini akan diikuti alumni SMP Negeri 1 Pekanbaru tahun 1976-1992.

“Sebenarnya kita buka untuk seluruh alumni namun sampai saat ini baru angkatan tahun 1976 hingga tahun 1992 yang mendaftar,” ujar Pahli, Kamis (13/6/2019).

Kegiatan ini juga akan dihadiri oleh guru SMP Negeri 1, baik yang masih aktif maupun yang sudah pensiun.

“Acara ini bertujuan untuk untuk mengeratkan silaturahmi antara alumni dan para guru baik yang masih aktif maupun yang sudah pensiun,” ungkapnya.

Selain reuni akbar, pihaknya juga akan menggelar Halal Bihalal.

“Karena masih dalam momen Idul Fitri, kita juga akan menggelar halal bihalal bersama para alumni dan guru-guru. Untuk halal bihalalnya akan kita gelar pagi hari setelah itu baru kita lanjutkan dengan acara reuni. Acara reuninya dijamin seru. Karena akan ada penampilan dan juga hiburan dari masing-masing angkatan. Pasti seru,” cakapnya.

Dikatakan Pahli lagi, acara reuni akbar ini juga akan dirangkai dengan penyerahan cinderamata atau hadiah sebagai bukti dari para alumni yang tetap mengingat jasa para guru. Selain itu, alumni juga akan memberikan bantuan untuk sekolah sebagai bentuk apresiasi berupa buku untuk perpustakaan.

“Kita sebagai murid sudah sepatutnya mengucapkan banyak terima kasih kepada guru dan sekolah yang sudah mendidik kita hingga menjadikan kita orang seperti sekarang ini. Oleh sebab itu kami mengimbau kepada teman-teman alumni untuk ikut menyukseskan acara reuni akbar ini,” pungkasnya.

Untuk saran dan pemberian informasi kepada CAKAPLAH, silakan kontak ke email: redaksi@cakaplah.com


Sumber : https://www.cakaplah.com/berita/baca/2019/06/13/alumni-smp-negeri-1-pekanbaru-akan-gelar-reuni-akbar/
قالب وردپرس
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...