Alfedri Minta Jadwal Ulang, Syamsurizal Masih Penjajakan


Pekanbaru (CAKAPLAH) – Desk Pilkada Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Riau hari ini, Selasa (10/12/2019), kembali menggelar wawancara dengan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Siak di Kantor DPW PKB Riau Jalan OK M Jamil Pekanbaru. Rencananya, ada dua calon yang akan menjalani sesi wawancara, yakni Ketua DPC Partai Demokrat Siak Syamsurizal dan calon incumbent yang juga Ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Siak, Alfedri.

Sekretaris Desk Pilkada PKB Riau, Tata Maulana, menyebutkan Alfedri minta jadwal wawancara dirinya hari ini ditunda. Alasannya, Alfedri lagi padat kegiatan.

“Pihak Alfedri direncanakan malam nanti ikut tahapan wawancara dengan kita. Tapi karena jadwal Alfedri sebagai bupati padat, ia minta undur esok hari,” jelas Tata kepada CAKAPLAH.com, Selasa (10/12/2019).

Sementara itu, Ketua DPC Partai Demokrat Siak Syamsurizal telah melakukan wawancara dengan desk pilkada terkait niatnya maju sebagai calon wakil Bupati Siak. Syamsurizal menjalani wawancara selama satu jam.

Seusai wawancara, pria yang akrab disapa Budi ini menyebutkan bahwa dirinya sedang menjajaki untuk bisa maju di Pilkada Siak 2020.

“Ini bagian dari proses penjajakan,” singkat Budi.

Ketika ditanya siapa calon bupati yang akan berpasangan dirinya, Budi menjawab diplomatis. “Ini kan masih cukup lama, masih banyak perubahan-perubahan politik yang akan terjadi menjelang hari H nanti,” tutup anggota DPRD Siak ini.

Untuk saran dan pemberian informasi kepada CAKAPLAH, silakan kontak ke email: redaksi@cakaplah.com


Sumber : https://www.cakaplah.com/berita/baca/2019/12/10/alfedri-minta-jadwal-ulang-syamsurizal-masih-penjajakan/
قالب وردپرس

Ekstrak Uncaria - Herbal Dari Ekstrak Daun Gambir Pilihan

Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...