Alfa Scorpii Gelar Grand Final Lomba Irit Yamaha Mio S, Pemenang Bawa Pulang Sepeda Motor


RIAU24.COM – Main Dealer Yamaha di Riau, PT Alfa Scorpii menggelar grand final tantangan lomba irit 1 liter Yamaha Mio S yang sebelumnya telah dilakukan di berbagai kota di Provinsi Riau.

Lomba yang digelar di Giant Paman tersebut diikuti oleh konsumen pengguna Mio S. Dalam grand final ini, peserta diuji keiritannya menggunakan Mio S mulao dari Giant panam, Pekanbaru-Bangkinang-Rantau berangin.

“Kita adakan acara ini supaya masyarakat atau pengguna bisa langsung mencoba produk kita. Mio S ini jika dibilang baru tidak, tapi motor ini sudah mengadopsi sistem blue core, yang handal, efisien dan irit,” kata Suwandi, selaku Manager Mds Developmen PT Alfa Scorpii kepada media, Ahad, 23 Juni 2019.

Dia menambahkan, dari tantangan irit 1 liter Mio S ini, yang berhasil menang nantinya akan mendapatkan 1 unit Yamaha Mio S yang diumumkan pada hari yang sama.

BACA JUGA : Meski Belum Diluncurkan, Mobil Legendaris Toyota ini Sukses Tarik Perhatian Orang Indonesia

Kemudian, disinggung mengenai penjualan Mio S sendiri di Riau, sedikitnya Alfa Scorpii menjual sebanyak 200an unit perbulan.

“Dengan diadakannya acara ini, kami harap penjualan untuk Mio S ini naik sekitar 40-50 persen,” tambahnya.

Dikesempatan yang sama, Abdullah Sani salah soerang peserta adu irit 1 liter Yamaha Mio S dari Pelalawan mengatakan jika dia sudah lama menjadi pengguna Yamaha. Dia juga mengatakan jika Mio S teruji sangat irit.

“Saya sendiri pengguna Mio S sejak 2017, kalau khususnya saya sudah gunakan Yamaha sejak tahun 2010. Mio S ini sangat irit, tapi tergantung cara membawanya. Beberapa kali saya tes, jalan datar di Pelalawan 1 liter capai 65,8 KM,” jelasnya.

BACA JUGA : Jalin Hubungan Silaturahim, SBT Riau Gelar Halal Bi Halal dengan Komunitas Mobil Suzuki di Riau

Selain menggelar lomba irit 1 liter Mio S, Alfa Scorpii juga mengadakan berbagai acara di Giant Panam, seperti, performance group band, sexy dance, juggling fire, dan acara yang berlanjut hingga malam nanti.

Selama acara berlangsung, Yamaha juga memberikan promo menarik kepada masyarakat yang akan membeli motor Yamaha, yakni promo cicilan heboh, voucher  sebesar 200 ribu selama acara berlangsung dan masih banyak promo menarik lainnya. Saat ini, Yamaha Mio S sendiri dijual dengan harga Rp 18,015 juta.



Sumber : http://riau24.com/berita/baca/1561295832Alfa-Scorpii-Gelar-Grand-Final-Lomba-Irit-Yamaha-Mio-S-Pemenang-Bawa-Pulang-Sepeda-Motor
قالب وردپرس
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...