Alasan Allegri Pilih Tottenham ketimbang Chelsea



LONDON – Setelah memutuskan meninggalkan Juventus akhir musim ini, Massimiliano Allegri langsung dikait-kaitkan dengan sejumlah klub top Eropa. Selain Paris Saint-Germain (PSG), pelatih 51 tahun itu dihubung-hubungkan dengan Tottenham Hotspur dan Chelsea.

Akan tetapi, Allegri disinyalir mengesampingkan PSG karena berniat melanjutkan karier di Tanah Inggris. Sekarang yang jadi pertanyaan, Allegri akan memilih Tottenham atau Chelsea? Menurut laporan Daily Telegraph, Allegri lebih memilih Tottenham ketimbang Chelsea.

Alasan utamanya karena Chelsea tak bisa berbelanja pemain hingga dua bursa transfer ke depan. Chelsea mendapatkan hukuman dari FIFA karena melakukan kesalahan transfer pemain muda.

Sementara di Tottenham, Allegri masih bisa meracik strategi sesuai pemain yang diinginkannya. Benar, Tottenham disinyalir masih akan berhemat setelah mereka mengeluarkan banyak uang untuk pembangunan stadion anyar.

Meski begitu, manajemen Tottenham diyakini akan menyervis Allegri dengan pemain-pemain top asalkan The Lilywhites –julukan Tottenham– menjadi yang terbaik di Liga Champions 2018-2019. Sekarang yang jadi pertanyaan, ke manakah pelatih Tottenham (Mauricio Pochettino) dan Chelsea (Maurizio Sarri) saat ini pada musim depan?

Uniknya, baik Pochetino dan Sarri diisukan dengan Juventus. Kedua nama itu bersanding dengan Simone Inzaghi (Lazio) yang digadang-gadang bakal membesut Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan di musim 2019-2020.


Sumber: okezone.com

Sumber : http://spiritriau.com/view/Olahraga/132815/Alasan-Allegri-Pilih-Tottenham-ketimbang-Chelsea.html
قالب وردپرس
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...