Alam di Kota Siak Masih Mengharapkan H. Alfedri Jadi Pemimpin, Itu Kata Ismal



SIAK – Tokoh masyarakat Siak Ismail mengatakan, hujan dan Angin mendampingi H. Alfedri saat menyambangi kantor DPD Partai NasDem Siak untuk mengambil formulir Bakal Calon Bupati Siak, 2020 – 2025 mendatang.


Ismail juga menjelaskan, bahwa Itu petanda, Alam di Kota Siak  masih mengharapkan  H. Alfedri untuk melenjutkan kepemimpinannya  menjadi Bupati Siak.


“Keinginan Alam Siak itu terlihat jelas. Saat Pak H. Alfedri datang ke Kantor DPD Nasdem untuk mengambil formulir hari hujan dan angin kencang. Setelah selesai mendaftar hujan berenti angin kencang pun tak ada,”kata Ismail kepada awak media.


Lanjut kata Ismail lagi, disaat H. Syamsuar berpasangan dengan  H. Alfedri, pada Pilkada 2014 lalu, mereka menungangi perahu partai pengusung salah satu nya partai Nasdem.,” Artinya untuk Pilkada 2020, Perahu partai Nasdem itulah yang cocok ditunggangi Alfedri untuk menjadi orang nomor satu di Kabupaten Siak ini,”ucap Ismail.


Untuk diketahui, H. Alfedri saat mengambil formulir Bakal Calon Bupati Siak periode 2020-2025, di Kantor Nasdem Siak, didampingi kader PAN dan tokoh masyarakat Siak. Dan kedatangan H. Alfedri itu  disambut baik oleh ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Siak, Muhamad yang didampingi oleh  Ketua Panitia penjaringan dan pengurus Partai Nasdem. (***)


 


Sumber : http://spiritriau.com/view/Politik/140264/Alam-di-Kota-Siak-Masih-Mengharapkan-H–Alfedri-Jadi-Pemimpin–Itu-Kata-Ismal-.html
قالب وردپرس
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...