Aktivis Kemanusiaan Ini Sebut Israel Masih Teror Gaza di Masa Gencatan Senjata


RIAU24.COM – Selasa 19 November 2019, Pejuang Gaza, Palestina telah melakukan gencatan senjata dengan Israel. Namun aktivis kemanusiaan asal Indonesia di Palestina sebut Israel masih meneror.

BACA JUGA : Mantan Jenderal India Dikecam Gara-gara Menyerukan Pemerkosaan Massal Muslimah Kashmir

Hal itu disampaikan Muhammad Husein, aktivis kemanusiaan Indonesia di Gaza lewat akun instagramnya. “Fenomena Cincin di langit Gaza. Bukan Zi0ni5 1sr4el namanya kalo tidak men teror. Bahkan di saat saat gencatan senjata, angkatan Udara Zi0ni5 1sr4el kerap mengelilingi langit Gaza menebar teror kepada warga yang banyak di antara nya masih mengalami trauma akibat roket roket kiriman mereka. Terus Doakan kita di Gaza,” tulis @muhammadhusein_gaza.

BACA JUGA : Kakek 70 Tahun Ini Nikahi Wanita Cantik Berusia 20 Tahun, Rela Bayar Mas Kawin Sebesar Ini

Langsung saja para netizen atau warganet memberikan komentarnya. @dika_angriani: “Israel laknatuallah.”

@lolly.poph: “Manusia2 laknat tinggal tunggu waktu. Kelak mereka tidak akan mndapat tempat persembunyian di muka bumi ini.”

@feraherlinda0783: “Doa terbaik buat saudara/i kami di sana, semoga Allah selalu melindungi kalian dan yg meninggal mati nya mati syahid, amin ya rabb.”

@chindarzulkarnain: “Ya Allah lindungi saudara saudara kami ya Allah. Aamiin.” (Riki)



Sumber : http://riau24.com/berita/baca/1574133015Aktivis-Kemanusiaan-Ini-Sebut-Israel-Masih-Teror-Gaza-di-Masa-Gencatan-Senjata
قالب وردپرس
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...