AKBP Doddy : Jangan Karna SPP Tidak Bisa Ikut Ujian, Kalau Benar, Saya Siap Membayarnya



SIAK – Terkait adanya informasi disalah satu sekolah swasta di Kecamatan Bungaraya bahwa  ada murid yang dipulangkan oleh pihak sekolah dikarenakan tidak sanggup membayar uang SPP. Maka dari itu, Kapolres Siak AKBP Doddy F  Sanjaya  ingin  menolong murid tersebut. 


“Terkait informasi itu, kita sudah perintahkan Kapolsek Bungraya untuk mengecek kebenarannya. Kita juga prihatin kalau benar terjadi saya pribadi akan membantu agar anak tersebut bisa melanjutkan sekolahnya lagi, ” kata AKBP Doddy.


Orang nomor satu di Mapolres Siak itu menjelaskan lagi bahwa murid – murid  merupakan salah satu aset masa depan bangsa yang perlu diperhatikan. 


“Jangan karena tidak mampu lalu tidak dapat melanjutkan sekolahnya, jangan seperti itu, kita harus beri semangat dan bantu mereka,”ucap AKBP Doddy. 


“Semoga kejadian seperti ini tidak terulang kembali dan mari kita perhatikan generasi kita demi masa depan bangsa,” harapnya. 




Perlu diketahui, untuk menyelesaikan masalah terkait adanya informasi disalah satu sekolah swasta di Kecamatan Bungaraya bahwa  ada murid yang dipulangkan oleh pihak sekolah dikarenakan tidak sanggup membayar uang SPP, pihak Kapolsek Bungaraya sudah mempertemukan dan melakukan memediasi kedua belah pihak antara sekolah dan wali murid.


Pertemuan itu dilakukan di Aula Balai Lapangan Kerja ( BLK ) Sekolah. Dalam pertemuan itu hadiri  Kakan Kemenag Kab.Siak, Kepala Dinas Pendidikan Kab.Siak, Sekcam Kec. Bungaraya Dan Suluruh Pengurus Serta Majelis Guru, Kedua Belah Pihak menyatakan bahwa telah terjadi salah komunikasi dan kedua belah pihak saling meminta maaf dan memaafkan(***). 




 

Sumber : http://spiritriau.com/view/Peristiwa/141193/AKBP-Doddy—Jangan-Karna-SPP-Tidak-Bisa-Ikut-Ujian–Kalau-Benar–Saya-Siap-Membayarnya.html
قالب وردپرس

Ekstrak Uncaria - Herbal Dari Ekstrak Daun Gambir Pilihan

Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...