Air Mulai Surut, Warga Khawatir ada Banjir Susulan


PEKANBARU (CAKAPLAH) – Banjir yang terjadi di beberapa perumahan di Jalan Datuk Tunggul, Kelurahan Sialang Munggu, Kecamatan Tampan Rabu (12/6/2019) siang mulai berangsur surut.

Namun meski demikian, warga mengaku masih khawatir akan kembali terjadi banjir susulan. Mengingat saat ini cuaca tampak masih mendung dan ada kemungkinan hujan masih akan terjadi.

Hal ini disampaikan oleh Ketua RT 05 RW 17 kelurahan Sialang Munggu, Dedi, kepada CAKAPLAH.COM, Rabu (12/6/2019). Ia mengatakan saat ini warga yang mengungsi di Mushola ataupun di Aula pertemuan perumahan Satitri sebagian sudah kembali ke rumahnya masing-masing.

“Tapi memang masih ada yang bertahan, karena memang belum surut sepenuhnya. Apalagi lihat kondisi saat ini mendung terus. Takutnya ada hujan lagi, banjir lagi kan gawat,” ungkapnya.

Disampaikan Dedi, banjir yang terjadi saat ini termasuk banjir yang cukup besar yang terjadi di Sialang Munggu.

“Tadi warga juga pada bilang kalau air yang masuk rumahnya sampai ke atas lutut. Kalau yang banjir biasa tu ndak sampai segitu,” ucapnya.

Dirinya berharap hari ini tidak akan turun hujan lagi sehingga banjir benar-benar surut dan warga bisa kembali ke rumahnya masing-masing.

Untuk saran dan pemberian informasi kepada CAKAPLAH, silakan kontak ke email: redaksi@cakaplah.com


Sumber : https://www.cakaplah.com/berita/baca/2019/06/12/air-mulai-surut-warga-khawatir-ada-banjir-susulan/
قالب وردپرس
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...