AGPAII Pelalawan Resmi Dikukuhkan, Ini Pesan Kemenag Pelalawan


RIAU24.COM – PELALAWAN- Pengurus Daerah Asosiasi Guru Agama Islam Indonesia (AGPAII) Kabupaten Pelalawan telah dikukuhkan di Auditorium Kantor Bupati Pelalawan. Kepala Kantor Kementrian Agama (Kanmenag) Pelalawan, Muhammad Rais menyebut agar organisasi maju, pengurus mesti berorientasi ke visi dan misi.

BACA JUGA : Mahkamah Agung Kuatkan Putusan Aset First Travel Disita Untuk Negara

“Insya Allah akan awet dan maju. Jika oriantasinya visi dan misi,” kata Rais, saat menyampaikan sambutannya di Pengukuhan Pengurus Daerah Asosiasi Guru Agama Islam Indonesia (AGPAII) Kabupaten Pelalawan di Auditorium Kantor Bupati Pelalawan, Senin (18/11/2019).

BACA JUGA : Wisata Malam Kampung Melayu, Ini Tanggapan Kadisbudparpora dan LAMR Bengkalis

Dikatakan Rais juga, sebuah organisasi akan maju, jika pengurusnya memiliki semangat yang kuat, dalam menjalankan visi dan misinya organisasi.

“Kemudian terus belajar atau mencari ilmu terbaru untuk organisasi. Ketika terealisasi program, saat itulah ukuran majunya organisasi,” imbuhnya.

Dari 481 anggota AGPAII ini, tambah Rais, banyak berada dibawah Dinas Pendidikan Kabupaten Pelalawan. “Namun, untuk sertifikasi berada di Kementerian Agama,” tukasnya.

Kanmenag Kabupaten Pelalawan, akan selalu membuka diri untuk AGPAII ini. Rais mempersilahkan dan membuka ruang seluanya untuk selalu berkomunikasi memajukan organisasi AGPAII Pelalawan.

“Sekiranya ada yang perlu dibantu, Insya Allah saya akan membantu sesuai dengan kemampuan,” pungkasnya.

Pengurus Daerah Asosiasi Guru Pendidikan Agama Islam Indonesia Kabupaten Pelalawan dikukuhkan oleh Bupati Pelalawan HM Harris, di Auditorium Kantor Bupati Pelalawan. (R24/Ardi)



Sumber : http://riau24.com/berita/baca/1574082551AGPAII-Pelalawan-Resmi-Dikukuhkan-Ini-Pesan-Kemenag-Pelalawan
قالب وردپرس
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...