ABK Tanjung Datu 301- Indian Coast Guard Bersahabat di Lapangan Voli



INDIA – Puluhan personel KN Tanjung Datu 301 bersama Indian Coast Guard melaksanakan pertandingan persahabatan bola voli di lapangan Headquarters Indian Coast Guard, Port Blair, Rabu (15/5/2019).

Kedatangan rombongan Indonesia Coast Guard yang dipimpin oleh Dansatgas Kolonel Bakamla A. Muharam disambut oleh beberapa officers dan staf Headquarters ICG.

Tim voli Indonesia Coast Guard terdiri dari Serma Bakamla I Gede Angga, Serda Bakamla Chandra Sukisman, Serda Bakamla Dwi Fajar, Serda Bakamla Azmir, Serda Bakamla Registaria, Serda Bakamla Nikson Sitorus, Serma Bakamla Indra Ladi, Serda Bakamla Indra Agustira dan sebagai Kapten adalah Serma Bakamla Karyadi.

Permainan berjalan dengan sangat menarik, tim Indonesia Coast Guard yang berseragam khas abu-abu berkelirkan tulisan Indonesia Coast Guard pada set pertama mengalami kekalahan dengan skor 25-11 untuk kemenangan Indian Coast Guard.

Memasuki set kedua tim Indonesia Coast Guard mendapatkan suporter yang sangat luar biasa dari crew lainnya. Terdengar yel-yel cumi cumi samudera raya (C2SR) dan jargon jargon berkumandang sangat keras sehingga membakar semangat pemain Indonesia Coast Guard. Set kedua kali ini kemenangan ditangan tim Indonesia Coast Guard dengan skor 18-25.

Hasil sementara menunjukan imbang, sehingga dilaksanakan set ketiga untuk menentukan pemenang. Tampak terlihat tim Indonesia Coast Guard kelelahan karena sedang menjalankan ibadah puasa sehingga pada set ketiga pertandingan bola voli kali ini dimenangkan ICG dengan skor 25-19 sekaligus menandakan ICG sebagai pemenang.

Piagam dan piala sebagai runner-up akhirnya dibawa pulang oleh tim Indonesia Coast Guard. Di sela-sela pertandingan Kolonel Muharam sangat bangga kepada tim Indonesia Coast Guard karena dengan suasana puasa mereka tetap semangat menjalankan pertandingan tanpa mengendorkan sedikitpun tenaganya. Sebagai bentuk apresiasi nya Kolonel Muharam memberikan bonus kepada tim Indonesia Coast Guard.

Di akhir kegiatan, seluruh crew KN Tanjung Datu 301 turun kelapangan dan untuk menambah meriah suasana mereka menampilkan tarian khas Indonesia yaitu Poco-Poco dan Maumere.***

Sumber : http://spiritriau.com/view/Nusantara/132519/ABK-Tanjung-Datu-301–Indian-Coast-Guard-Bersahabat-di-Lapangan-Voli-.html
قالب وردپرس
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...