40 Team Siap Berlaga Di Open Turnamen Futsal Forwari Cup I Tahun 2019



Bengkalis – 40 Team Futsal akan berlaga di Open Turnamen Futsal Forwari Cup I Tahun 2019 di Gedung Olah-raga (GOR) Perkasa Alam Bengkalis pada tanggal 27 November 2019 mendatang.

Keterangan tersebut disampaikan Sabri, selaku Ketua Pelaksana Open Turnamen Futsal Forwari Cup I Tahun 2019 kepada Spiritriau.com usai acara pertemuan dengan seluruh Panitia Pelaksana Open Turnamen Futsal Forwari Cup I Tahun 2019, (18/11).

“Sebagaimana dengan putusan bersama dengan seluruh Panitia, bahwa yang ikut berkompetensi ada sebanyak 40 Team. Sebelumnya memang hanya 32 team, namun karena banyaknya Club yang mendaftar, kembali lagi kita putuskan untuk ditambah 8 team lagi, “sebut Sabri yang saat itu di dampingi Ketua Forwari Erwin Syah Putra, (19/11).

Selain itu, Sabri juga menerangkan bahwa sistem pertandingan mengunakan setengah kompetensi, dan kemudian setiap poll akan di ambil 2 team. Yakni juara pool dan runner up. Lalu selanjutnya akan kembali bermain menggunakan sistem gugur atau knock out, sampai dengan final.

Dan diakhir pertemuan, Sabri juga berkesempatan mengajak kepada seluruh masyarakat pecinta olahraga futsal agar dapat berama-sama menyaksikan Open Turnamen Futsal Forwari Cup I Tahun 2019 yang akan di gelar pada tanggal 27 November 2019 sekira jam 20.00 Wib di Gedung Olah-raga (GOR) Perkasa Alam Bengkalis. Dan penutupan pada tanggal 1 Desember 2019.

“Tidak ada dipungut biaya untuk menonton turnamen ini. Dan perlu kita sampaikan juga kepada para penonton, bahwa jangan ketinggalan raih hadiah Door-prizenya, “tutup Sabri.
(SBI)

Sumber : http://spiritriau.com/view/Olahraga/140951/40-Team-Siap-Berlaga-Di-Open-Turnamen-Futsal-Forwari-Cup-I-Tahun-2019.html
قالب وردپرس
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...