4 Kepala Daerah di Riau Tak Hadir Rakor Karhutla dengan Panglima TNI, Termasuk Wali Kota Pekanbaru



RIAUMANDIRI.CO, PEKANBARU – Empat kepala daerah di Riau tidak terlihat hadir dalam Rapat koordinasi (Rakor) membahas penanggulangan dan pencegahan kebakaran hutan dan lahan (Karhutla) bersama Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto dan Kepala BNPB Letjen TNI Doni Monardo.

Empat kepala daerah yang tak hadir dalam rakor itu adalah Wali Kota Pekanbaru Firdaus yang hanya diwakili wakilnya, Ayat Cahyadi.

Kemudian juga tidak terlihat hadir Bupati Bengkalis Amril Mukminin dan hanya diwakili Sekdakab Bengkalis. Bupati Indragiri Hulu (Inhu) Yopi Arianto juga tidak nampak dalam acara itu dan diwakili Sekdakab Inhu, dan Bupati Kepulauan Meranti Irwan Nasir diwakili Kepala BPBD Meranti.

Sedangkan kepala daerah yang hadir yaitu, Bupati Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan, Bupati Rokan Hulu Sukiman, Bupati Pelalawan HM Harris, Bupati Kuansing Mursini, Bupati Siak Alfedri, Bupati Rokan Hilir Suyatno, Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto, dan Walikota Dumai Zulkifli AS.

Hingga berita ini dinaikkan, belum diketahui apa alasan empat kepala daerah di Riau itu tak hadir. Padahal rakor tersebut membahas persoalan Karhutla yang saat ini sudah mengkhawatirkan.


[Ikuti Riaumandiri.co Melalui Sosial Media]



Sumber : https://www.riaumandiri.id/read/detail/74177/4-kepala-daerah-di-riau-tak-hadir-rakor-karhutla-dengan-panglima-tni-termasuk-wali-kota-pekanbaru
قالب وردپرس
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...