2 Pemain PSPS Dibajak Tiga Naga


PEKANBARU (CAKAPLAH) – Tim promosi asal Pekanbaru yang akan berlaga di Liga 2 Indonesia musim depan, KS Tiga Naga, mulai nenyusun squadnya. Untuk memperkuat armada tempur di lapangan hijau, KS Tiga Naga membajak dua pemain PSPS Riau.

“Dari PSPS ada sekitar 2 orang, dari Surabaya ada 2 orang dan dari Bantul ada 1 orang. Saat ini itu dulu yang baru dibelikan tiket untuk ke Pekanbaru, yang lainnya masih dalam tahap trial,” cakap Manager KS Tiga Naga, Hidayat, Selasa (13/1/2020).

Meskipun sudah berpengalaman dengan si kulit bundar, namun Hidayat menuturkan kedua pemain yang akan di rekrut tersebut tidak semudah itu langsung menandatangani kontrak.

“Nanti dulu, karena mereka belum kita kontrak. Mereka baru kita kontrak kalau sudah ikut trial dulu. Walaupun mereka sudah malang melintang di Liga 2, kita tidak bisa langsung kontrak. Karena kita harus samakan pola pemain dulu,” jelasnya.

Lebih jauh Hidayat menuturkan, Tiga Naga sendiri hanya menambah pemain baru sekitar 20 persen diluar dari anak didik di akademinya yang berjumlah 18 orang. Dimana 18 pemain tersebut adalah pemain yang membantun Tiga Naga untuk promosi ke Liga 2. Jadi, Tiga Naga hanya menambah sekitar 5 pemain anyar.

“Kita baru mengumpulkan pemain itu tanggal 19, dan tanggal 20 itu latihan perdana, sekaligus mencoba pemain-pemain yang baru ini,” ujar Hidayat.

Untuk saran dan pemberian informasi kepada CAKAPLAH, silakan kontak ke email: redaksi@cakaplah.com


Sumber : https://www.cakaplah.com/berita/baca/2020/01/14/2-pemain-psps-dibajak-tiga-naga/
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...